Selasa, 13 Maret 2018

3 Alasan Kenapa Harus Memilih AC Panasonic 2 Pk


Di musim tropis yang super panas tentu saja setiap orang ingin memiliki ruangan yang memiliki sistem pendingin dengan kualitas bagus. Seperti kualitas AC Panasonic 2 pk yang didesain sangat ramah lingkungan dan terbukti mampu memperkecil konsumsi tenaga listrik.



Siapa yang kenal dengan brand ini, mungkin kita salah satu penggunanya yang sejak lama memilih merek ini. Ruangan dalam rumah kita menjadi sangat sejuk. Inilah brand yang bagus untuk ruangan di dalam kamar, ruang tamu, dapur, dan ruang keluarga kita,
Brand ini merupakan solusi terbaik bagi para konsumen seperti kita yang menghendaki udara yang berkualitas dan menyehatkan seluruh anggota keluarga. Inilah buktinya, mengapa kita tak meragukan kualitas AC dengan brand ini.

Ramah Lingkungan
Brand ini sangat mendukung pola sehat yang kita terapkan di dalam rumah. Konsep teknologi yang dihadirkannya dihadirkan mampu menciptakan kembali udara yang bersih dan mematikan mikroorganisme, jamur virus dan bakteri berbahaya dengan teknologi Nano-G.

Sensor yang bisa menerima informasi
Terdapat sensor yang bisa menerima berbagai informasi sehingga, pada saat kita melakukan kegiatan di dalam ruang ber-AC tersebut maka, suhu ruangan akan naik seperlunya. Suhu dingin tergantung pula pada jumlah si pemakai dalam ruangan tersebut, inilah teknologi yang otomatis tidak merepotkan kita sehingga tak perlu sering menyetel suhu.

Mode powerful
Fitur ini membantu kita membuat ruangan supaya lebih dingin dengan cepat. Kita hanya perlu menekan sebuah tombol yang terdapat pada remote AC. Adapun quiet mode yang melekat padanya sehingga dapat memperkecil suara supaya tidak menimbulkan kebisingan saat AC dalam posisi On.

Nah, itulah AC yang tepat untuk kita rekomendasikan untuk Anda. Bagi Anda yang tinggal di sekitaran Jakarta Barat jangan lupa melakukan perawatan AC secara rutin seperti kita. Jika Anda berniat membeli AC maka gunakanlah jasa CMS Maintenance untuk pemasangan dan service paling murah dan profesional. Kita telah berlangganan dan minimal 3 hingga 4 bulan sekali kita melakukan service, hasilnya AC awet dan sejuknya sama seperti AC baru.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar