Jumat, 23 Februari 2018

Jangan Sembarangan Membeli Celana Dalam Wanita, Inilah Pertimbangannya


Celana dalam wanita memiliki aneka warna dan model. Hingga saat ini terdapat berbagai model celana dalam yang cantik guna meningkatkan percaya diri setiap wanita. Sayangnya tak semua wanita memperhatikan dengan detail bahan dari celana dalam tersebut apakah aman digunakan. Selain bahan juga harus memperhatikan segi ukuran dll.

Jika memilih celana dalam dengan benar dijamin rasanya akan nyaman dan sehat. Sehingga, tak akan mengganggu aktivitas apa saja yang dilakukan sehari-hari. Pada waktu perempuan memilih celana dalam sebaiknya ada beberapa banyak hal untuk dipertimbangan, seperti poin-poin berikut ini.

1.      Bahan celana dalam wanita yang paling tepat

Bahan celana dalam yang baik berbahan katun, satin dan lain-lain yang baik untuk kesehatan. Bahan pilihan terbaik bisa kamu rasakan penuh kenyamanan hingga area V terjaga kesehatanya. Pilih bahan yang paling ringan, lembut, dan nyaman sehingga dapat menyerap keringat, mengurangi kelembapan  hingga mencegah infeksi jamur di area V.

2.      Tidak boleh terlalu ketat

Celana dalam wanita sebaiknya dipilih berdasarkan ukurannya yang pas, tidak sesak atau longgar. Hal ini dipertimbangkan supaya peredaran darah lancar, kenyamanan dan melindungi area V supaya tidak lembab dan menimbulkan iritasi.

Celana dalam wanita yang sangat sempit saat dipakai akan beresiko menyebakan hal di atas, akibatnya bisa menimbulkan goresan luka merah yang akan menimbulkan rasa pedih akibat iritasi kulit. Selain itu, jangan lupa untuk mengganti celana dalam agar area V tetap higienis dan tidak menyebabkan keputihan.

Area V adalah area genital sehingga harus selalu super bersih. Oleh karena itu sangat diperlukan kehati-hatian saat membeli celana dalam. Jangan memilih celana dalam yang kesempitan maupun kebesaran saat dipakai akibatnya justru kamu tak akan nyaman ketika mengenakan.  

Jika kamu adalah seorang wanita dewasa yang telah menikah mungkin kami sarankan untuk memilih bentuk celana dalam wanita jenis G-string/thong yang akan memberikan kamu kesan seksi yang dapat menggoda suami. Akan tetapi G-string sebaiknya tidak dikenakan untuk waktu beraktifitas sebab akan berdampak negatif di area V kamu.

Gesekan celana dalam G-string yang dipakai untuk beraktifitas dapat memicu timbulnya bakteri dari anus yang akan sangat mudah berpindah ke area miss V. Hal ini lebih berbahaya lagi jika bakteri masuk uretra yang akan berdampak infesksi pada saluran kencing.          

Selain memilih bahan celana dalam yang pas kamu sebaiknya juga sering mengganti celana dalam agar nyaman dan terhindar dari keputihan yang menyebabkan gatal-gatal sehingga bisa mengurangi kenyamanan dalam beraktifitas.

Perhatikan juga elastisitas celana dalam yang kamu pakai.  Jika dirasa sudah tak lagi nyaman, melorot atau longgar akan lebih baik jika kamu buang saja. Belilah celana dalam wanita model terbaru dan bahannya baik.

Sebaiknya kamu menggunakan celana dalam tersebut maksimal dalam waktu 5 tahun saja selepas itu kamu menggantinya dengan yang baru. Membeli celana dalam juga sangat mudah dan pilihannya banyak sekali. Hanya di Blibli.com kamu bisa memilih jenis celana dalam wanita yang paling berkualitas dengan harga terjangkau dan dijamin ori.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar