Senin, 13 Agustus 2012

Ada Laba-laba Bersarang di Telinga Manusia


Agan-agan kebayang nggak kalau ada laba-laba bersarang di telinga kita? Udah ngeri saja membayangkannya. Namun ini benar-benar terjadi kepada Seorang wanita paruh baya asal Cina yang bernama Lee. Lee tidak pernah menyangka kalau penyebab gatal-gatal di telinganya adalah seekor laba-laba yang sedang membangun sarangnya.
Kalau aku sich! telinga gatal dikit aja udah korek-korek pake bulu ayam. Tapi nona Lee ini membiarkan telinganya gatal selama 5 hari... bayang kan Gan lima hari!, karena baru hari kelima Lee memeriksa telinganya ke dokter THT di Rumah Sakit Pusat Changsa.
Setelah diperika dokter (Liu Sheng), ternyata ada seekor laba-laba hidup yang sedang bersarang di telinga Lee. Gimanakah sikap Nona Lee?? Tentu saja kaget :D, tapi dia tidak mau pengangkatan laba-laba tersebut dilakukan secara ekstrim (operasi kecil), cukup dengan hanya menuangkan air garam ke telinga yang dipakai sebagai sarang laba-laba, tidak lama kemudian keluarlah laba-laba dari ‘sarang telinga’-nya. Lumayan nih tips buat Agan, siapa tahu one day telinga Agan kemasukan laba-laba juga hehe..
Bisa kebayang gak sih, ngapain aja tuw laba-laba di telinga Nona Lee? Menurut para ahli, laba-laba memang senang mencari tempat yang lembab dan telinga adalah tempat yang cukup lembab untuk dijadikan sarang. Untung saja bukan buaya  yang bersarang di telinga..whahaha!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar