Sabtu, 25 Februari 2012

3 Tipe Wanita Yang Harus Pria Jauhi



 
 

Kehadiran cewek dalam kehidupan cowok selalu memberikan nuansa berbeda. Itulah kenapa tak sedikit cowok-cowok yang rela berkorban demi meraih hati sang pujaan hati. Namun, apa jadinya jika Agan berkencan dengan cewek yang  "berbahaya"?

Berikut tips tipe-tipe cewek berbahaya yang harus Agan hindari seperti yang dikutip Askmen.com:

a. Tidak bisa mengendalikan emosi
Jika pujaan hati Agan ini termasuk cewek yang tak bisa mengendalikan emosi alias galak!, bahkan sering menggunakan kekerasan fisik, Agan wajib mempertimbangkan kembali kehadirannya dalam hidup Agan. Terlebih bila pasangan Agan ini tak berhenti menggunakan cara kasar hanya karena Agan pernah melakukan satu kesalahan. Jika kejadian ini terus berlanjut, mendingan pikir-pikir dulu dech untuk dapetin cewek tipe gini.

b. Materialistis
Tipe cewek yang satu ini gemar menilai segala sesuatu dari sisi materi. Cewek ini akan merasa senang mengejar Agan, hanya untuk menguras isi dompet . Makhluk licik satu ini akan menggunakan tipu muslihat untuk memikat perhatian Agan dengan cara yang manis sehingga Agan tak merasa telah diperdayainya. Ia tak akan segan-segan membuat uang Agan terkuras habis... mulai dari acara makan malam, kemudian bergeser ke uang bensin dan tagihannya setiap bulan, serta aksesori mahal yang ingin dimilikinya. Inget pepatah gan "Jika banyak uang Abang ku sayang, jika tak punya uang, Abang ku tendang" hehe..
 


 c. Dendam pada pria


Hati-hati jika Agan tengah berkencan dengan cewek yang sedang memendam kemarahan pada cowok! Kemarahan ini mungkin saja akibat perilaku buruk bokapnya. Jika cewek tipe ini menemukan perilaku yang sama dalam diri Agan, yang mengingatkan dia tentang bokapnya (misalnya), tentu saja hal ini bisa menjadi malapetaka untukAgan . Jadi, berhati-hatilah bersikap jika Agan tak ingin dibencinya. 
 Namun ini semua terserang Agan-agan, yang punya penilaian sendiri-sendiri, yang penting hati-hati aja kalo cari cewek!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar