Selasa, 01 November 2011

Foto Rontgen Simoncelli Beredar di BBM

PUGER- Berita Meninggalnya Marco Simoncelli tentu saja membuat pengemar Moto GP bersedih, Marco Simoncelli yang masih berumur 24 tahun meninggal dunia sesaat setelah motornya terjatuh di Sirkuit Sepang, Malaysia sampai-sampai helm yang digunakannya pun terlepas karena tertabrak oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi saat tubuhnya meluncur di atas aspal.

petugas pengawas balapan pun mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan, lalu petugas

Selain itu, Simoncelli juga terjatuh dari tandu saat petugas medis akan membawanya menuju ambulan, mungkin pribahasa ‘sudah jatuh tertimpa tangga’ sangat tepat untuk kejadian naas ini.

Kini sudah beredar foto rongtgen Marco Simoncelli yang katanya menyebar dari grup BlackBerry Messenger (BBM). Dalam foto tersebut tampak tulang tengkuk Simoncelli yang patah akibat. Patahnya tulang tersebut besar kemungkinan akibat terlindas oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Foto rongtgen tersebut memang belum bisa dipastikan keasliannya, namun jika foto ini benar-benar asli, maka dapat kita bayangkan bagaimana derita yang dialami Simoncelli waktu itu, ih ngeri!! 
 
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar