Rabu, 13 April 2011

Patung Budha Yang Berdiri Kokoh Setelah Dihantam Tsunami

Entah kebetulan atau bukan? (Ane sih cenderung ke kebetulan) pasca TSUNAMI yang melanda benua Asia beberapa dekade kemarin, ada patung-patung Budha yang berdiri tegak di tengah puing-puing bangunan sekitarnya yang rusak parah.

Berikut gambar-gambar patung Budha tersebut:


BERDIRI TEGAK: Sebuah patung Buddha berdiri di antara puing reruntuhan di daerah yang hancur karena tsunami, di Natori, Prefektur Miyagi, Jepang, pada 14 Maret 2011. (Toru Yamanaka / AFP / Getty Images)


ATAS DAN BAWAH: Sebuah patung Buddha duduk di tengah reruntuhan dengan kerangka yang berserakan di bawahnya, yang terdampar dari sebuah kuburan terdekat, setelah dihempas tsunami pada 26 Desember 2005 di kota pesisir barat daya Kahawa di Sri Lanka. (Raveendran / AFP / Getty Images)
TIDAK BERGERAK: Sebuah patung utuh Sang Buddha duduk di lantai kedua dari sebuah rumah yang hancur di pinggiran Sri Lanka, di Hikkaduwa pada 12 Januari 2005. (Mukherjee Indra / AFP / Getty Images)





Sebagian warga Srilanka mempercayai, berdiri kokohnya Patung budha ini adalah sebagai pertanda bahwa bencana gampa dan tsunami yang melanda negaranya adalah ujian dari para Dewa.

Sumber: www.epochtimes.co.id 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar