Selasa, 29 Maret 2011

Jackie Chan meninggal

Jackie Chan meninggal ramai di akun Twitter sampai-sampai ada yang memberikan alamat website yang menyampaikan pesan meninggalnya Aktor China ini, tapi saya masih ragu apakah Jackie Chan emang udah meninggal atau belum?? kabarnya masih simpang siur.

Berikut petikan dari Situs pastehtml.com yang udah saya translate ke dalam Bahasa Indonesia :

Sebuah rumah sakit Los Angeles telah melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia. Aktor Hong Kong legendaris yang muncul di lebih dari 100 film meninggal tadi malam setelah serangan jantung. Dia tengah mempromosikan film terbarunya, 'Kung Fu Panda 2'. Dokter mengatakan jadwal yang berat membuatnya stres yang luar biasa sehingga menempatkan terlalu banyak tekanan pada hatinya.

Chan dijadwalkan akan terbang ke Hong Kong hari ini untuk memulai syuting pada film '1911 '.

Keluarga Chan belum mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan meninggalnya aktor yang benar-benar luar biasa ini pada usia yang masih muda yaitu 56 tahun. Para penggemar menyerbu agar konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga memposting belasungkawa mereka melalui face book. Will Smith memberi komentar; "Seorang aktor yang luar biasa, Kita akan kehilangan dia untuk selamanya dan Dia selalu dalam hati kita. RIP Jackie. x "

Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama meletakkan sebuah penghargaan pribadi kepada seniman bela diri ini beliau berkata: "Jackie Chan adalah orang yang bisa berbicara melalui bakat, ia adalah pengingat dari kekuatan kemanusiaan. Dia selamanya akan berada di hati kita, inspirasi sejati yang mengilhami banyak generasi. Pertama Nate Dogg sekarang Jackie Chan. "

MTV akan mengadakan peringatan khusus untuk Chan pada hari Jumat.


Selamat Jalan Jachie, Semoga dapat beristirahat dengan tenang...Amien!

 BERITA TERKINI

Setelah saya mencari sana-sini informasi mengenai meninggalnya Jackie akhirnya ada beberapa teman di akun Twitter kalau berita ini hanya HOAX!, semoga saja..... lihat beritanya di sini http://jopiesihebadnih.blogspot.com/2011/03/ah-siapa-bilang-jackie-chan-meninggal.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar